Kamis, 23 April 2015

Pengalaman pribadi PRINSIP BERPEGANG TEGUH



Pengalaman pribadi saya tentang prinsip berpegang teguh:

Pada kesempatan ini saya akan berbagi suatu prinsip berpegang teguh yang saya pilih dan jalankan saat ini yakni prinsip pantang menyerah. Pada waktu saya pertama kali masuk ke lingkungan kuliah saya dari awal sudah memiliki suatu prinsip yang saya pegang sampai saat ini yakni pantang menyerah. Saya berpegang pada prinsip ini karena saya tidak mau tertinggal dari teman-teman saya yang lainnya di lingkungan kuliahan yang saya jalani saat ini dan juga saya ingin membanggakan kedua orang tua saya yang telah bekerja keras untuk membiayai saya dari kecil hingga sampai sebesar ini. Hal itulah yang memotivasi saya untuk berpegang teguh dalam menjalani prinsip pantang menyerah yang saya miliki hingga saat ini dan kedepannya saya berharap ilmu yang saya dapatkan dapat berguna bagi banyak orang serta mendapatkan suatu pekerjaan yang dapat membantu keluarga saya karena membanggakan mereka adalah salah satu tujuan saya oleh sebab itu saya akan terus berpegang teguh pada prinsip yang saya pilih dan saya yakin bahwa apabila kita memiliki suatu prinsip yang kuat maka kita akan mendapatkan suatu hasil yang tak terduga sama sekali.

0 komentar:

Posting Komentar