Minggu, 19 April 2015

Pengantar Komputasi Modern



Pada penulisan ini saya memilih menjelaskan tentang HOKBEN

Pada tampilan awal website Hokben diatas pengguna atau pelanggan diberikan kemudahan untuk memilih informasi yang diinginkan dengan cara memilih menu yang diinginkan,atau lokasi outlet,promo saat ini dan lainnya.



Pada tampilan awal pun pelanggan di berikan rekomendasi makanan yang sangat diminati saat ini berikut dengan nama palet serta gambar dari makanan tersebut.

 
Selain itu, pada website ini pun terdapat menu Pesan Online yang termasuk ke dalam kategori komputasi modern. Dengan layanan ini, para pelanggan dapat memesan menu makanan secara online tanpa harus datang ke restoran dan proses kerja dari layanan ini dijalankan oleh komputer.


Pada website ini pun tak lupa disematkan suatu menu untuk menemukan lokasi outlet yang dimiliki oleh hokben bagi para pelanggan yang ingin menikmati makanan secara langsung di outletnya yang terdekat dari lokasi pelanggan.



Pada website ini pun memberikan informasi tentang hokben dengan lengkap bahkan sampai sejarah dari hokben.


Pada website hokben ini pun diberitahukan tentang promosi yang ada saat ini sehingga pelanggan dapat mengetahui promo dari hokben dengan lengkap.


 


 Pada website ini pun disertakan lowongan pekerjaan bagi user atau pengguna yang ingin mencari pekerjaan di hokben.


Pada gambar diatas merupakan menu yang diinginkan oleh pelanggan dan berapa banyak jumlah pesanan yang diinginkan beserta dengan daftar total harga yang harus dibayar oleh pelanggan.

KESIMPULAN :
Pada website hokben Indonesia ini sudah menerapkan komputasi modern yakni melalui pemesanan secara online. Pelanggan dapat memesan makanan atau minuman secara online tanpa harus mendatangi outlet hokben. Kelebihan yang terdapat pada website ini adalah dapat diaksesnya layanan pemesanan ini secara online dengan syarat pelanggan terhubung dengan jaringan internet dan dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun serta tampilan website yang menarik dan mudah untuk digunakan oleh para pelanggan atau pengguna juga lengkapnya info yang ditampilkan merupakan hal yang dapat meningkatkan minat para pelanggan.
Kekurangan yang terdapat pada website ini adalah pada menu lokasi restoran tidak tersedia search engine, sehingga tidak dapat langsung menunjukkan lokasi yang kita inginkan.
















0 komentar:

Posting Komentar